Wednesday, January 7, 2015

Hadiah Giveaway Blog Diaries

Aloohaaa... long time no post. :D
Sebelum post kali ini saya mau ngucapin Selamat Tahun Baru :D semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin yaa (baca: semoga saya wisuda) hahaa... Aamiin. Oke, diawal tahun ini saya ga mau bikin postingan best product in 2014 atau semacamnya, tapi mau posting hadiah giveaway yang saya dapatkan dari
Blog Diaries :D
Jadi beberapa waktu yang lalu dipostingan saya yang [ini] saya mengikuti giveaway dari Blog Dairies. Nahh saya pribadi ga nyangka bakal jadi salah satu pemenang, soalnya diakhir-akhir waktu batas giveaway saya jarang online, otomatis point Rafflecopter saya ga naik-naik, dan kemungkinan besar disalip sama perserta lainnya. 
Tapi kenyataannya saya memenangkannya, hhuurrayyy, saya jadi pemenang kedua dalam giveaway ini.
Hadiah Giveaway Blog Diaries Rafllecopter
But, saya telat
mengetahui pengumuman giveaway ini, seperti yang sudah saya jelaskan, saya kemarin kemarin itu jarang online qaqa. Saya sempat cemas soalnya batas konfirmasi pemenangnya udah telat, tapi untungnya kak Vera berbaik hati, ga jadi dialihin ke pemenang lain, hehe.
Dan beberapa hari kemudian datanglah paket kerumah saya, hihi, seperti ini lah penampangnya.
Hadiah Giveaway Blog Diaries

Nahh sebagai pemenang kedua, apa yang saya dapatkan...?
Hadiah Giveaway Blog Diaries
Hahaayy banyakkan... :D. Kebanyakan sih ukuran sample dari skincare korea seperti Etude House dan Missha. Ada juga compact powder dari Fanbo, Facial wash Biore dan tentunya 2 buku Chicken Soup for Dieter's Soul dan The Rana Look ( love it so much :* )
1. Chicken Soup for Dieter's Soul [Buku]
Chicken Soup for Dieter's Soul
Langsung saya sampulin donggs :*
Dalam buku ini tertulis kisah-kisah inspiratif gitu untuk mendapatkan tubuh yang sehat, ideal, kece baday, gitulah pokoknya, belum saya baca sih, tapi ya intinya seperti itulah.
2. The Rana Look [Buku]
The Rana Look
Novel karangan Sandra Brown satu ini bercerita tentang seorang model yang mengasingkan dirinya di kota kecil gitu, nah disana dia ketemu seorang cowok, cowok itu jatuh cinta, gitu-gitulah pokonya. Novel ini dalam proses ongoing maksudnya saya baru membacanya gitu lho, hehe. Psstt, ini Novel Dewasa, untung usia saya udah lebih dari 18 tahun :D
3. Biore Facial Wash
Biore Facial Wash
Judulnya sih Biore Makeup Remover + Facial Foam, jadi biore ini berfungsi sebagai makeup remover tapi dalam bentuk facial foam, atau makeup remover sekaligus facial foam, entahlahh, intinya buat bersih bersih muka pokoknya :D, saya sekarang kalau habis ngampus, pacaran pergi kadang males tuh bersihin pake mekap remover, bukan males sih tapi kemarin itu saya pas kehabisan kapas, lupa beli, halahh alesann. Nah dengan adanya ini membantu banget.
4. Fanbo Compact Powder
Fanbo Compact Powder
Compact powder keluaran Fanbo kali ini sepertinya enggak saya pakai, kenapa, shade-nya terlalu terang buat kulit saya..aakkkk, bakalan dipakai mamah deh kayaknya :D.
5. Ovale Facial Mask
Ovale Facial Mask
Yeyy dapet maskerr, saya suka banget maskeran, paling enggak seminggu sekali maskeran, atau kadang seminggu dua kali, selain bagus buat kulit, masker punya efek menenangkan lho (menurut saya sih) kalo pas maskeran rasanya ngantuk-ngantuk mengundang.
6. Fresh Cherry Tint
Fresh Cherry Tint
Cucokk nih dapet sample liptint, lumayan lahh buat daily look, buat kekampus biar ga kayak orang mau lenong :D
7. Etude BB Cream Cotton Fit
Etude BB Cream Cotton Fit
Udah banyak banget beauty blogger yang review BB Cream satu ini, sebenernya saya dapet 4 sample, tapi yang saya foto cuma 3, kenapa? Yang satu udah saya pakai, hahahaa. Lumayan lah, tidak mengecewakan. Ga bikin tambang minyak juga.
8. Etude Pure Water Baobab

Baobab? What's it? Saya baru denger kali ini, duhh katrokk yaa... dan hasil saya goggling nemu kek gini penampang pohon baobab itu.
source
Dalam sample ini terdiri dari tiga rangkaian produk moist toner, moisturizer, dan moist cream. Entahh lah belum saya pakai juga.
9. Etude Moistfull Super Collagen
Etude Moistfull Super Collagen
Nah yang ini adalah essence gitu, testurnya cair, kalau dari review review beauty blogger ini bagus buat kulit berminyak, ahaaa saya banget.
10. Etude Hello Raspberry
Etude Hello Raspberry
Body wash, asyiikkk. Saya belum pernah coba body wash dari produk korea, palingan body wash saya ga jauh jauh dari Lux, Lifebouy, gitu lahh... iya sekali lagi saya katrok!
11. Super BB Cream Skin79
Super BB Cream Skin79
Another BB Cream... hihii. Kali ini BB Cream dateng dari Skin79. BB Cream ini alhamdulillah dari hasil googling emang diperuntukan oily skin. Asiikkk bisa dicoba semoga shade nya masuk dikulit aku :D
12. Missha Near Skin Firming
Peeling massage? Emmm saya belum pernah peeling sendiri dirumah, kalo peeling saya biasanya di klinik kecantikan. Sekali kali boleh dicoba lah^^
13. Etude Milk Talk Body Wash Strawberry & Chocolate
Etude Milk Talk Body Wash Strawberry
Etude Milk Talk Body Wash Strawberry
Etude Milk Talk Body Wash Chocolate
Etude Milk Talk Body Wash Chocolate
Yihaa dapet bodywash lagi, kali ini varian stroberi dan coklat, duhh jadi pengen mandi :D
14. Metholatum Beauty Mask
Metholatum Beauty Mask
Dapet masker lagi, yeyy. Kali ini masker dari Metholatum bentuknya paper mask, diklaim mengandung Rentinol dan AcHA bagus buat anti aging.

Yappp... udah selesai semua saya list produk-produk hadiah dari Giveaway Blog Diaries. Sekali lagi, Grazie, Thanks, Kamsahamnida, Arigatau, Terima kasih, Matur nuwun kak Vera ^^

No comments:

Post a Comment