Wednesday, January 7, 2015

#GiveawayJoin First Anniversary Dhe Ujha's Blog

Yihaaa~ kembali lagi di posting borongan Olga's Daily. Kali ini saya bawa kabar, kabar gembira untuk kita semua kul-- ahh nanti keterusan, eh btw sekarang jarang ya liat iklan itu di TV, atau saya yang jarang nonton TV? Haduhh salah fokus malah ngomongin M*stin goooddd~ Oke oke kembali di pokok bahasan kita, saya mau ngeshare kalo ada giveaway lagi, kali ini datang dari Dhe-Ujha's Blog.
Nahh, karena si embak empunya
blog mau memperingati satu tahun berkecimpung di dunia biuti blogger, jadi bakal diadain giveway. Saya nemu blog ini dari hasil blogwalking saya, saya emang kalo selow suka blogwalking, seru sih, dengan blogwalking saya jadi sering mendadak keracunan produk, mendadak praktekin DIY, sampai mendadak dapet hadiah dari giveway seperti ini :D Pokoknya kalau mau tidur pasti deh disempetin blogwalking. Sampe bbm dari mas agus ga dibales gegara asik blogwalking.
Kembali ke giveaway-nya, untuk mengikuti giveaway satu ini tentunya ada rule alias peraturannya dong. Ga susah kok, cuma follow-follow gitu deh sama buat postingan tentang giveaway ini, bisa via facebook atau blog (pilih salah satu aja yaa). Untuk lebih detailnya bisa lihat [disini]
Apasih hadiahnyaa?? Dala giveaway ini bakal dipilih satu pemenang yang akan mendapatkan :

Eittss tapi milih salah satu aja yaa, kalo semua kasihan mbak Ussak :D hahaa. Kalo saya suruh milih saya milih yang Secret Key Snail+EGF kenapa? Karena saya lagi enggak jerawatan, hehee. Jadi ga mungkin milih serangkaian Acnes.
Mbak Ussak harus pilih saya dongg sebagai pemenangnya, kenapa? Soalnya saya belum pernah coba produk Secret Key Snail+EGF :( kasian saya mbak :( hahayy. Apalagi yaa? Kita sama sama dari provinsi Jawa Tengah mbak, walau embaknya ngapak aku enggak :D. Terus apa lagi yaa, oya kita sama sama sekitar setahun ngeblog, cuma bedanya mbak Ussak followers nya udah 20an aku cuma 4 T_T. Sumpah kalau suruh nulis alasan biar jadi pemenang saya bingung, soalnya baik/enggaknya diri saya yang nilai orang lain, saya cuma manusia biasa yang hanya bisa memberikan yang terbaik untuk makhluk sekitar saya (ini ngomong apa sihhh -___-) maaf mbak saya orangnya emang susah fokus. o.O
Saran buat Dhe-Ujha's Blog, apa yaa? Kalau dari segi tata bahasa sudah bagus mbak, komunikatif gitu, cuma yang mungkin perlu diperbaiki template blognya, menurutku sih terlalu formal untuk ukuran beauty blogger, ini menurutku lhoo mbak, sekali lagi ini masalah selera :)
The last but not least,
Happy 1st Anniversary Dhe Ujha's Blog, semoga pageviewnya semakin naik dan semakin banyak yang endorse ^^ hihii. Keep writing!!

2 comments:

  1. Aku ndak ngapak yo.. :D
    hehe, Aamiin.. makasih doanya, smg makin bnyk yg endorse ;)

    ReplyDelete
  2. Eehh salah yaa... soalnya pas loiat di fb kamu mbak.. kek nya dari tegal atau mana gt. Hihii. Maap deh kalo salah :D

    ReplyDelete