Wednesday, January 15, 2014

Benvenuto !

Sabtu, 17 April 1993 di RB. Umi Barokah, Boyolali telah lahir seorang anak perempuan yang diberinama Olga Aprilia Saudah, nama tersebut adalah pemberian dari Alm. Bapak saya yang belum lama ini meninggalkan kami sekeluarga.
Sejak kecil saya berada diasuhan kedua orang tua saya yaitu Alm. Heru Santoso dan Ibu saya Puji Herlina. Saya menempuh pendidikan TK di BA Aisiyah Tanjungsari Banyudono Boyolali selama 2 tahun. Kemudian saya lanjut di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Tanjungsari, di MIM saya hanya belajar satu tahun, kemudian saya pindah di SD N 1 Gumukrejo Teras Boyolali. Alhamdulillah di SD saya selalu mendapatkan peringkat I, hanya dua kali saya tidak mendapatkan peringkat I yaitu pada kelas 2 caturwulan 2 dan kelas 3 semester 2. Selama di SD saya juga sering mengkuti pelatihan dan lomba-lomba, dari pelatihan Dokter Kecil, Lomba Porseni (Pekan Olahraga Dan Seni),
Lomba Cerdas Cermat, dan Siswi Teladan. Namun hanya di Lomba Cerdas Cermat dan Siswi Teladan saja yang mendapatkan Juara, yaitu Juara 2.
Saya lulus SD ditahun 2005 dan langsung melanjutkan ke SMP Negeri 2 Boyolali. Di SMP saya masih 'agak' berpresatasi, walaupun saya berasal dari SD ndeso namun saya tidak begitu kalah dengan anak lulusan dari SD kota, terbukti saya masih mengikuti beberapa perlombaan yaitu Lomba Mapel IPS dan Olympiade Nasional bidang Biologi, meskipun keduanya tidak mendapat juara namun itu sudah menjadi kebanggaan tersediri bagi saya pribadi.
Kemudian setelah lulus SMP, saya melanjutkan studi di SMA favorit se-Kabupaten, yaitu SMA N 1 Boyolali, disana saya tidak begitu menonjol, karena siswa siswi pinter se-Boyolali kebanyakan melanjutkan studi disana, tercatat seangkatan saya ada siswa jebolan Olympiade Nasional Matematika dengan status pemegang medali perak.
Bahkan di SMA saya sempet was-was bagaimana kalau saya tidak masuk IPA, namun Alhamdulillah ketika penjurusan saya masuk di jurusan IPA, ya meskipun pusing-pusing berkutat dengan angka, alhamdulillah saya bisa menyelesaikan studi SMA saya dengan nilai yang memuaskan. Setelah lulus SMA saya melanjutkan studi di jurusan D3 Teknik Informatika UNS melalui jalur PMDK, sebenarnya saya tidak terlalu menyukai jurusan ini, namun apadaya kata orangtua menghendaki saya disini. Bahkan sampai postingan ini anda baca, saya masih belum bisa menyatu dengan jurusan ini. Sebenarnya passion saya di dunia non-hitung dan non-logika seperti Biologi, Sejarah, Sastra dkk.
Alhamdulillah tahun kemarin (2013) saya dkk mengikuti lomba PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional) 26 di Universitas Mataram dan membawa medali perunggu di kelas PKMK 1 dikategori presentasi. Sungguh menjadi kebanggaan tersendiri.
Hoby saya selain belajar menulis blog saya juga sangat mencintai dunia sepakbola, terutama AC Milan, saya tercatat sebagai member Milanisti Indonesia Sezione SoloRaya dengan nomor member 011-0025 dan pernah mengemban sebagai sekretaris dan divisi angel.

Ciao... Forza Milan Per Sempre

Name             : Olga Aprilia Saudah
Born              :  Boyolali, 17 April 1993

Education        :
•    BA Aisiyah Tanjungsari (1999)
•    SD N Gumukrejo I (2005)
•    SMP N 2 Boyolali (2008),
•    SMA N 1 Boyolali (2011)
•    DIII Teknik Informatika UNS (present)


Interests        : Soccer, Traveling, Writing, Reading, Cinema, Culinary
Activities       : Active member Milanisti Indonesia Sezione Solo
Movies         : Harry Potter Series
Food            : Soto
Drink           : Coffee

Contact me        :
Email           : olga.aprilia@gmail.com / olga@student.uns.ac.id
Facebook     : facebook.com/olga.aprilias
Twitter        : @OlgaAvrilya
Blog            : http:/olgaaprilia.blogspot.com
Ini blog suka suka jadi ga ada tema sendiri, apakah beauty blog, fanbase ato apa, pokoknya ini tentang diri dan keseharian saya. Namanya aja Olga's Daily. Enjoy it! :*

No comments:

Post a Comment