Wednesday, January 29, 2014

#Haul di Akhir Bulan Januari

Buongiorno, Selamat Pagi :)
Maap yee baru sempet posting sekarang, akhir akhir ini saya super duper sibuk, bukan sibuk kuliah ato apa (karena saya lagi liburan semester) tapi justru itulah yang buat saya jadi sibuk banget, kalo bahasanya Mbak Arum sih ART (Artis Rumah Tangga). Kali ini saya mau posting haul dulu yaa, sebenarnya sih udah beli sekitar seminggu yang lalu, tapi baru sempet post sekarang.
Okee, here we go...
Jadi ceritanya saya yang lagi mau belajar di dunia perlenongan harus yaa paling engga punya dasar-dasar buat makeup yee. Dan saya memutuskan untuk beli peralatan lenong sama sahabat saya ke Monita, buat yang di Solo sekitarnya pasti udah ga asingkan sama Salon Supplier ini, Monita tempat kulakan buat salon-salon gitu, dan harganya miring abis sama di swalayan semacam Luwes, Laris, apalagi Hypermart. Nah ini hasil perburuan saya :
Kita mulai dari mana nihh, mmm dari makeup-base dulu kali yaa.
Kali ini buat base aku pake BB Cream dulu, soalnya kalo foundie teksturnya lebih berat gitu dimuka dan lebih tebal, dan pilihanku jatuh ke Silkygirl BB Cream yang nomor 01 (Natural), ini penampakannya :
maaf jelek banget fotonya >,<
Lalu buat bedaknya aku beli yang loose powder dari Face on Face, nah niatnya beli loose powder ehh pas beli eyeshadow sama blushon gratis TWC nya, hahaa... Alhamdulillah :D
ini dusbox loose powder-nya
nihh si unyu loose powder dari Face on Face
Kalo dari kemasan sih oke, pink soft gitu, terus tutupnya juga rapet gak kaya loose powder lainnya, tutupnya model puter gitu deh, soal isi produknya kapan-kapan aku review deh :)
Setelah loose powder kita beralih ke bagian mata, yaitu eyeshadow. Aku beli dari face on face juga kalo lihat review dari beauty-blogger sih bagus, makanya penasaran, lagi pula murce lahh :))
Masih dibagian mata, kita beralih ke eyeliner yaa, kali ini yang aku beli eyeliner dari Inez namanya Inez Fine Line Eye Liner, nah aku beli karena rekomendasi sahabat aku tuh, katanya oke buat yang lagi belajar makeup.
Inez Fine Line Eyeliner
Mata udah, terus kita ke pipi yukk, ini yang aku beli blush on dari Face on Face lagi, warnanya itu lohh suka banget X)
Saat beli dapet bonus aplikatornya juga, padahal biasanya engga lohh, syukur banget deh.
ini penampakan produknya

 Nahhh karena aku beli eyeshadow sama blushon sekalian, dapet free Two Way Cake nya, aseekkkkk *jogetoplosan* gak salah pilih tempat belanja deh ini :D

Inilah si gretongan kitaa, ahahaha... kalo beli sih katanya sekitar IDR 28.000 lumayan lahhh :).
Dan yang terakhir yang paling penting menurutku, Yupp, make up remover, kita udah seharian bermakeup masa gak dibersihin, ato cuma dibersihin sama toner, kurang bersih sih menurutku. Pilihanku jatuh pada Pixy Make Up Remover, yang sumpe murah abis, liat di beauty blog katanya IDR 10.000, ini di Monita cuma dibanderol IDR 7.450, yupp tujuhrebusetengah aja masih kembali 50 perak :D

Kemasannya sih standart fliptop gitu, kapan kapan aku review dehh.
Nah itu HAUL aku di bulan Januari ini, yukk yukk ada yang mau share haul-nya? :)
Price :
BB Cream Silkygirl                  = Rp 49.500
Eye Shadow Face on Face     = Rp 30.350
Blush On Face on Face           = Rp 21.700
Loose Powder Face on Face = Rp 24.100
TWC Face on Face                 = free
Eyeliner Inez                            = Rp 32.800
Pixy Makeup Remover        = Rp   7.450
                                           -------------------- +
TOTAL                                  Rp 165.900,00

No comments:

Post a Comment