Thursday, January 16, 2014

#Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet

Assalamu'alaikum
First review produk nih, biar kayak beauty blog beneran XD. Kali ini yang mau saya review adalah Oriflame Nature Secrets Talc, karena yang saya punya ya cuma yang pink jadi ini ajah yah yang kita bahas :D
Oke kita mulai, oya sebelumnya udah pada tau Brand Oriflame ini kan? Yupp Oriflame adalah brand dari Swedia yang didirikan pertama kali pada tahun 1967 oleh dua kakak beradik ketika mereka berusia 30 tahunan. Mereka adalah Robert af Johnnick dan Jonas Af Johnnick. Nah di Indonesia sendiri didirikan sejak tahun 1986 . Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia.
Lanjut aja yah pertama kali aku tau Oriflame Nature Secrets Talc dari katalog yang ditawarin oleh mbak kostan ku yang kebetulan member Oriflame, dan karena ini di diskon lah jadi aku beli yang ini saja. *mental kere mahasiswa*
Pilihan ku tepat ke si Floral Bouquet, kalo dari kemasannya sih paling kece kitu, pink XD, dan kabarnya kembang-kembang gitu deh.
Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet
tuh kan bener pink, ada kembang-kembangnya
Kita mulai dari kemasan, kalo dari kemasan sih ga ada yang spesial,
bentuk botol dengan tutup putar kayak talc biasanya, ukurannya terbilang mini sih menurutku untuk ukuran talc ( 100 gr ) tapi karena mini ukuran juga ini lah jadi kelebihannya, jadi ga makan tempat kalo mau kita bawa kemana-mana.
Karena saya bukan ahli farmasi atau petugas medis yang lain, silahkan lah yang mau liat ingredients-nya :
Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet
kasih tau saya yaa kalo ada bahan yang membahayakan, maybe
Kalo dari atas tampaknya seperti ini, jadi tutupnya yang diputer-puter itu lohh, dan lumayan rapet sih kalo punya saya, jarang ada tragedi serbuk bedak tumpah karena tutup yang kurang rapat.
Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet
Gimana tekstur powder nya? Kalo menurut saya sih powdernya ga halus-halus banget kyk baby talk (ya mungkin karena bukan buat bayi), terus kalo diaplikasikan dibadan rasanya kering gitu loo, jadi kalo kita seharian berkeringat ga mudah lembab sih tubuhku (tergantung banyak keringat juga sih). Dan itu lo baunya aku seneeenggg bangettt..., wangi kayak bunga-bunga gitu, dan tajem baunya, tapi ga bikin pusing kok :)
Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet
aduh tanganku imut sekale >,<
Dan ini penampakan setelah aku aplikasikan ketangan aku
Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet
Mudah diaplikasikan kok, gampang banget membaur sama badan kita, dan tidak menggupal juga. Sejauh ini sih talc ini masih jadi talc utama saya kalo abis mandi :)
Oya hampir lupa, kalo talc ini produk Oriflame yang dibuat di India dengan importir PT. Oriflame Cosmetics Indonesia, Pulogadung - Jakarta.
Review Oriflame Nature Secrets Talc Floral Bouquet
tuh ada BPOM nya, aman deh :)

Waktu saya beli pas dikatalognya ada diskon, berapa persen aku lupa pokoknya setelah didiskon aku cuma bayar 11rebu sajahh, murahkann. Kalo ga pas diskon kayaknya 29.000 deh.

Plus :
+ Murah, cuma 11 ribu aku belinya
+ Aromanya enakk banget
+ Tahan sama keringat, meskipun ga lama juga sih
+ Mudah diaplikasikan
+ Kemasan rapat

Minus :
- Kecil ukurannya (tapi bisa jadi kelebihan juga sih)
- Bedaknya agak kasar (bagi yang ga suka) kalo aku sih masih oke dehh :)

Kesimpulan :
Recomended? Yeah...
Beli lagi? Maybe, kalo diskon lagi :D

Hehe udah dulu yaa my 1st review product, maaf kalo ada salah kata, ngehehehe
Wasalamulaikum.


No comments:

Post a Comment