Tuesday, June 24, 2014

CARA BERHENTI DARI SMS PREMIUM (UNREG)

Ahooyy... Long time no post. Maklumlah sebagai MABA (Mahasiswa Bangkotan) alias belum lulus juga membuat saya sibuk bingits (bo'ong). Hahahaaa. Okey kembali ke post. Kali ini saya akan memberikan tips trick untuk berhenti dari SMS Premium. Taukan SMS Premium itu yang gimana, itu loo yang tarifnya 2200/sms dan tanpa diundang dateng ke inbox kita, sono yang kirim sms, sini yang kepotong pulsanya -__-
Sebenernya ini pengalaman pribadi sih. Saya ngrasa gak sama sekali sms REG(spasi)BLABLA gitu ehh tiap sehari sekali ada sms yang masuk. Isinya kata-kata motivasi gitu. Awalnya gak curiga soalnya aku kira itu sms Ind*s*t biasa. Eehh... kok pulsa ku cepet abis, perasaan ga pernah telpon dan jarang sms. Mana nomor Ind*s*t ini aku pasang ke hape jadul emang niatnya cuma buat sms dan telepon aja.
Selidik punya selidik itu berasal dari SMS Premium. Nih penampakan salah satu SMSnya.

CARA BERHENTI DARI SMS PREMIUM (UNREG)
Halaman Pertama



CARA BERHENTI DARI SMS PREMIUM (UNREG)
Lanjutannya

Super sekali... hahaa. Saya udah coba sms UNREG ke nomor itu tapi no-respons. Dan akhirnya saya memberanikan diri ke Galery Ind*s*t buat tanya berhentiin SMS Premium itu. Dan akhirnya saya dapet jawaban buat berhentikannya, yaitu :
Ketik
UNREG
Kirim
726

Setelah saya mempraktekannya, Alhamdulillah BERHASIL. Ini dapet balasannya.
CARA BERHENTI DARI SMS PREMIUM (UNREG)

Konon katanya itu bisa digunakan untuk memberhentikan langganan SMS Premium. Oya ini buat Ind*s*t yaa, operator lainnya bisa ditanyakan di Gerai masing-masing. Hehehe.
Setelah itu baru dapet balesan dari si operator SMS Premium yang telah 'mencuri' pulsaku. Ini dia :
CARA BERHENTI DARI SMS PREMIUM (UNREG)
Kapretoooo

Demikian tips dan trick yang dapat saya share ketemen-temen semua. Dan sekali lagi itu buat operator Ind*s*t yee. 
Ciao, Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment