Wednesday, January 7, 2015

Hadiah Giveaway Lyne feat. Utama Spice Bali

Posting borongan yee, mumpung saya lagi selow dan lagi ada mood buat ngeblog, jadi daripada ga ke post-post. Kali ini saya mau pamer kasih tau kalau hadiah dari Giveaway saya udah nyampe. Yihaa.. kado awal tahun^^
Kali ini hadiah giveaway datang dari Lyne feat Utama Spice Bali. Yapp, seperti dipost saya yang [ini] yang pemenangnya ada 14 dan tiap pemenang bakal dapet 5 produk dari Utama Spice, milih sendiri lhoo produknya. Dan saya terpilih menjadi salah satu pemenangnya :D.
Utama Spice ini adalah handmade product from Bali. #noparaben #noanimaltester pokoknya alami banget, iya lahh kan termasuk raw-cosmetict, jadi buat kalian yang sensitif kulitnya bisa coba rangkaian produk Utama Spice ini. 
Berikut hadiah yang saya dapatkan :
Utama Spice Bali
Saya baru ngeh (sadar) kalau saya ga milih satu faceproduk satu pun, hadehh. X_X
1. Fresh Soul Body Balm
Nahh ini variant body balm pilihan saya, mengandung peppermint oil, klaimnya sih selain melembabkan juga bisa melancarkan peredaran darah.
2. Lip Balm Set (Cocoa, Peppermint & Wellkiss)

Saya pilih lip balm set :D (marukk), first impression kalau yang Cocoa, warnanya ga coklat, cenderung warna pastel gitu tapi baunya coklat banget, udah kek coklat bubuk. Untuk yang peppermint pedes baunya, kek permen mentos -_-, terus yang wellkiss yaa baunya kek wellkiss alias lobak :D.
3.Senja Body Mist
Ini mungkin jadi produk yang paling salah pilih -_- pertama buka, baunye audzubileeee -_- nyegrak banget bokk.
4. Wellkiss Hair Oil
Kalau yang ini masih mending lah yaa baunya dapat ditolerir, tapi belum tau deh mau dipakai kapan, lhawong rambut saya cenderung berminyak, (kenapa saya pilih jugaa ya Allah ??? -_-)
5.Temu Temu Body Scrub


Temu temu alias temulawak ini disinyalir (yaelah bahasanya) bisa banget buat bersihin badan sebersih bersihnya juga bisa buat anti-aging.
Oke, diatas adalah 5 variant produk yang saya dapatkan dari Utama Spice. Makasih yaaa^^
Next time saya review :)

No comments:

Post a Comment