Monday, November 10, 2014

#GiveawayJoin Lyne feat. Utama Spice Bali Mega Giveaway

Dikala waktu laperr, tapi ga bisa makan gini (saya lagi OCD \m/) sambil nunggu waktu makan, saya iseng iseng buka Facebooknya IBB, nemu postan gini nih.
Postnya udah dari tanggal 6, dan gw br liat :o


Terus saya memberanikan diri (ceileeh) ikut giveaway. Ini giveaway pertama yang saya ikutin lohh. Hihihi. Sebenernya di FB nya Indonesian Beauty Blogger ada banyak sekalee yang pada ngadain giveaway. Tapi hanya ini giveaway yang nyantol dihati saya. :D. Gimana enggak total pemenang ada 14. Banyaakk kann untuk seukuran giveaway yang biasanya pemenangnya cuma satu atau dua orang.


Hadiahnya apa??? Ngomongin giveaway tentunya yang paling diinginkan ya hadiahnya dongss. Kalian tau ga brand Utama Spice? Utama Spice Bali itu adalah brand kosmetik lokal, iyaa lokal, dari Bali yang produknya berbahan alami dan natural. Pokoknya kalian yang parno-parno soal kandungan kimiawi di kosmetik seperti paraben kudu coba ini deh.
Gimana caranya ikutan??? Nahh untuk ikut giveaway ini ga susah kok, syaratnya? Bisa dilihat kak Jesslyn yang ini.
Gimana? Tertarik ikut? Samaak, saya juga. :D

No comments:

Post a Comment