Friday, November 14, 2014

#Review Viva White Body Creme Series | Tropical Bright, Lifting Up, Natural Defense, Double Moist

Haloo pembaca...
Seperti dipostingan aku yang [ini] aku mendapatkan gift dari Viva Cosmetics. Salah satunya all variant Viva White Body Creme. Dipostingan sebelum-sebelumnya saya janji buat review beberapa produknya. Kali ini saya mau review body creme dulu.
All Variant Viva White Body Creme
Oke kita masuk keteksturnya...

Tanganku berbulu banget yakk XD. *salah fokus*


Tropical Bright
Dari semua variant body creme wanginya yang paling saya sukak. Harum semerbak *duh bahasanya* enak kok wanginya, gak lebay tapi wangi bingit. Bikin semangat :D
Tapi wanginya sendiri ga menyebar banget kok, jadi baru kecium kalo dideketin aja. Jadi ga tabrakan sama parfume yang kita pakai.

Untuk teksturnya dari semua variant  ini yang paling pekat (kental). Jadi agak membutuhkan beberapa usapan lebih banyak untuk meratakan. Warnanya sih putih susu, mirip sama variant Natural Defense.
Daya tahan melembabkannya sih so so lah, sekitar 3 jam. Berikut klaimnya :
"Tropical Bright Body Creme melembabkan lebih lama dan menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri. Dapatkan manfaat dari Triple Whitening Extract (Mulberry, Apple & Peach) kombinasi sempurna untuk kulit tampak lebih cerah dan ternutrisi, UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari serta Moisturizer memberi kelembaban ekstra. Nikmati aroma buah-buahan yang lembut dan segar untuk memberikan keceriaan sepanjang hari."
Pros (+) :
  • The smell is so yummy :3
  • Cukup melembabkan
  • Cute packanging
  • Cheap $$
Cons (-) :
  • Agak susah meratakannya
  • Saya tidak merasakan efek brighteningnya
  • No SPF (ada UV Filternya sih)
Lifting Up
Baunya kopi banget! Yepp, buat yang ga terlalu suka kopi mungkin body creme ini bukan jadi pilihan. Selain bau kopi, tersamar juga kecium bau bau mint gitu, maybe from peppermint oil. 
Ketika diratakan ditubuh langsung membaur, meski ga secepet meresapnya Vaseline tapi lebih mudah dibaurkan dari variant Tropical Bright. So, ga sticky di kulit.
Creme ini warnanya paling gelap, ga gelap gelap banget sih tapi dibandingkan sama variant lainnya yang milky white, ini agak coklat. Berikut klaimnya:
"Lifting Up Body Creme melembabkan lebih lama dan menjadikan kulit tetap terasa kencang. Dapatkan manfaat dari Coffee Extract kandungan kafein di dalamnya membantu merawat kekencangan kulit, Peppermint Oil memberi sensasi sejuk dan segar pada kulit, UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari dan Moisturizer memberi kelembaban ekstra. Perpaduan aroma khas kopi dan peppermint yang energik siap membangkitkan semangatmu sepanjang hari."
Pros (+):
  • Bau kopi, enyaakk.
  • Gampang dibaurkan.
  • Murah
Cons (-):
  • Ketika dipakai baunya gampang ilang.
  • No SPF (ada UV Filternya sih) 
Natural Defense
Sekilas baunya seger, tapi setelah diendus-endus (bahasanyaa -_-) agak memusingkan ternyata, nyegrak gitu loh pembaca. Duhh... klaimnya sih Refreshing, tapi aku malah memusingin.
Tekstur dan warnanya hampir sama yang Tropical Bright.

Ketika diratakan enggak sesusah yang Tropical Bright kok, tapi ga semudah dibaurkan yang Lifting Up, its between. Kita liat apa klaimnya :
"Natural Defense Body Creme melembabkan lebih lama dan menjadikan kulit tampak segar berseri. Dapatkan manfaat dari:Kombinasi Honey, Lime & Green Tea Extract sebagai antioksidan alami yang dipercaya dapat melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas, UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari dan Moisturizer memberi kelembaban ekstra. Paduan harmonis aroma lime dan green tea yang segar siap menemani aktivitasmu sepanjang hari."
Paduan harmonis? Akkk I don't think so -_-
Pros (+) :
  • Mudah dibaurkan
  • Cukup melembabkan
Cons(-) :
  • I don't like the smell
  • No SPF
Double Moist

The last but not least. Baunya lumayan enak, ga terlalu cokelat kalo aku kata. Lebih enak dari Vaseline Cocoa Glow. Yayyy, I like it. Teksturnya mudah diratakan ditubuh. Enakk dehh...
Warna creme-nya sendiri hampir mirip sama Lifting Up tapi lebih terang dikit.

Yapp... lumayan melembabkan di kulit aku, tapi baunya ga tahan lama cuma sekitar 1 jam-an. Let's see claim of this Double Moist :
"Double Moist Body Creme melembabkan lebih lama dan merawat kulit yang sangat kering. Dapatkan manfaat dari Cocoa Butter menjaga kadar air di kulit dan mencegah kulit kering, Milk Extract mengandung protein dan berbagai nutrisi untuk kulit, UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari dan Moisturizer memberi kelembaban ekstra. Nikmatnya aroma coklat memberikan kenyamanan dan kemewahan sepanjang hari."
Pros (+) :
Like that smell
Cukup moisturizing 
Mudah dibaurkan

Cons (-) :
Baunya mudah pergi...hiii

Mmm, berapa sih harganya ? Viva membanderol harga sama tiap variant-nya sebesar IDR 25.400 (ukuran 180g). Cukup reasonable kan harganya... yuk beli :)

No comments:

Post a Comment