Tuesday, November 25, 2014

#GiveawayJoin 1st Blog Diaries Giveaway

Haii semua...
Aku habis dapet moodbooster nih, gimana enggak abis dari kampus konsultasi sama dosen, capek, nyampe rumah iseng buka blog, liat di reading list, ehh kak Vera posting tentang giveaway. Sebagai manusia yang pemburu quiz, ekekeek.. ga juga ding masih banyak yang lebih pantas disebut quiz-hunter daripada saya mata langsung jereng dong liat gituan, tanpa pikir panjang langsung join deh
.. Hihihi...
Gimana cara ikutnya? Gampang kok, kalian bisa lihat [disini]
Terus hadiahnya apa aja coba? Banyak bingitss total ada 28 item. Isinya mix antara makeup/skincare lokal dan korea, selain itu ada juga buku lhoo. Mantep ga tuh...
Rencananya bakal ada 2 orang pemenang, masing-masing sudah diplotkan give nya.
Jadi 1st winner
bakal dapet :
1. Pixy Face Wash
2. Pixy Gel Eyeliner
3. Pixy Lip Conditioner
4. Pixy Eye Remover
5. Viva Lipstik
6. Etude Baking Powder
7. Etude Milky
8. Pixy Pure Finish
9. Etude Moistfull Collagen
10. Etude Mask Sheet
11. Pixy Radiant Finish
12. Pixy Toner

Terus buat pemenang keduanya bakal dapet :
1. [Buku] Chicken Soup for Dieter's Soul
2. [Buku] The Rana Look
3. Biore Face Wash
4. Fanbo Compact Powder
5. Ovale Mask
6. Fresh Cherry Tint
7. Etude BB Cream @ 4
8. Etude Pure Water Baobab 
9. Etude Moistfull Super Collagen
10. Etude Hello Raspeberry
11. Super BB Cream
12. Missha Near Skin Firming
13. Etude Milk Talk Body Wash Strawberry
14. Etude Milk Talk Body Wash Chocolate
15. Beauty Mask

Sejujurnya kalau suruh memilih paketan yang mana saya ga bisa :/ ada beberapa item dari paket pertama maupun kedua yang saya inginkan. Seperti di paket pertama saya pengen banget Pixy Gel Eyeliner, Pixy Lip Conditioner, Etude Baking Powder, Pixy Pure Finish, Etude Moistfull Collagen dan Etude Mask Sheet. Terus yang di paket kedua saya mupeng banget sam Buku Chicken Soup for Dieter's Soul, penasaran gitu isinya gimana soalnya pas banget saya yang lagi diet :D, saya juga pengen The Rana Look scara karangannya Budhe Sandra Brown :D (ehh Budhe apa Eyang putri ya :D), selain itu saya juga pengen Etude BB Cream (pengen banget nyobain tapi selalu ga jadi -_-), sama pengen cobain Etude Hello Raspeberry, Super BB Cream, Etude Moistfull Super Collagen,  Missha Near Skin Firming dan pengen coba body washnya Etude, variant apa aja deh. Hehhee..
Tapi kalo kefefet (kepepet alias terpaksa) harus tetep milih yang paket pertama sama kedua saya tetep bingung, sumpah bingung kak Vera. Andai paket pertama ada BB Creamnya atau ada Bukunya saya pilih yang pertama deh..
Okay.. the last but not least, doakan saya yaa teman teman supaya saya menjadi salah satu pemenang di 1st Blog Diaries Giveaway ~ Aamiin :D

Oya ada yang kelupaan Happy 1st Blog Anniversary buat Blog Diaries semoga page-rank nya naik terus, cayoooo :D

2 comments:

  1. (!!˚☐˚) -
    Hahah :D , mari teguhkan hati and wish your luck ^^ , semoga beruntung yaa

    ReplyDelete
  2. Hahha kalo suruh milih ginian udah kek mau milih pacar kak... :D
    Tapi dapet apapun tetep saya terima dengan amat sangat senang hati. ^^
    Aamiin makasih yaa..

    ReplyDelete