Friday, November 7, 2014

Akhirnya Hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga

Phufftth~ Penantianku selama 2 bulan lebih terjawab juga. Gimana enggak, saya dinyatakan menang sama pihak Viva Costmetics melalui official account twitternya sebagai salah satu pemenang quiznya, tapi hadiahnya baru saya terima kemarin siang. Padahal pemenang lainnya udah terima hadiahnya sekitar sebulan setelah pengumuman pemenang.
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga

Saya sudah coba tanya ke Viva melalui twitternya tapi gak direspon, kemudian saya tanya via facebook melalui wall. Tapi ga digagas juga :(

Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Radigagas admin.e :(
Kemudian akun facebook Viva tersebut ngepost status, lalu aku koment. Dan alhamdulillah dibales sama adminnya. Intinya dari Viva sudah mengirimkan hadiahnya, lalu Viva akan bantu kontak ke pihak ekspedisinya. Gitu, dan beberapa hari kemudian saya ditelpun sama pihak Ekspedisinya, yaa tapi telponnya pagi-pagi otomatis saya lagi banyak-banyaknya kegiatan kan, ga aku angkat jadinya. Terus pihak ekspedisinya sms gitu, mau telpun. Aku tunggu-tunggu malah ga ada telpun masuk :/
Mamah juga ikut nanyain soal keberadaan hadiah dari Viva aku yang udah 2 bulan belum nyampe juga, dan akhirnya saya komentar lagi di salah satu postingan Viva via facebook. Gini :
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Haaa? Intinya paketan hadiahku nyasar -_- nyasar dimana cobak, aku udah ngasih alamat rumahku sesuai KTP lhoo.  Dan tepat kemarin siang (6 November 2014) paketan hadiahku nyampai juga :'D #potongpita #loncatloncat
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Yang ditunggu-tunggu dateng juga :'D
Box nya dikemas dengan rapih sih sebenernya, tapi mungkin karena pengiriman jadi terdapat penyok dibeberapa tempat, tapi untungnya isinya aman, soalnya ada penahan guncangannya. Yaa meskipun enggak pakai buble-wrap tapi masih dikasih semacam potongan kertas panjang-panjang gitu. Malah menurutku lebih go green pakai kertas selain hemat, soalnya kertas bisa didaur ulang. Good Job, Viva ! :*
Yukk kita tengok isinya >>
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Jadi didalam paketannya terdapat :
  • Viva White Body Creme Lifting Up (180g)
  • Viva White Chic on Lips Choco Dreamer (4,2g)
  • Viva White Body Creme Tropical Bright (10 g - sample)
  • Viva White Body Creme Natural Defense (10 g - sample)
  • Viva White Body Creme Double Moist (10 g - sample)
  • Viva White Body Creme Lifting Up (10 g - sample)
  • Letter
  • Minibag
Kalau melihat isi suratnya sih sebenernya saya dapet Voucher Belanja juga Online Shopping di web nya Viva gitu seperti Red-A [here] tapi saya ubek-ubek kardusnya ga ada tuh vouchernya :( hepotesa ku sih mungkin pihak Viva ngeluarin voucher gitu kan ada mekanismenya, ga asal cetak, terus voucher yang seharusnya belong to me ada didalam paket yang nyasar entah kemana itu -__-
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Dimana Voucherku Dimana ~
Viva White Body Creme Lifting Up

Hmm ini adalah salah satu produk terbaru Viva, ga baru baru banget sih keknya Juli udah keluar. Body Creme ini  diklaim dapat melembabkan lebih lama dan menjadikan kulit tetap terasa kencang. Sepertinya saya tertarik untuk mereviewnya, tunggu saja di posting-posting saya selanjutnya :D

Viva White Chic on Lips Choco Dreamer (4,2g)
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Alhamdulillah banget dapet lipbalm, pas banget timing-nya karena Maybelline Baby Lips saya pas habis, ehehee. Klaimnya di web nya sih dapat merawat bibir kering dan pecah-pecah secara intensif dan ada Jojoba Oil & Vitamin E untuk melembutkan bibir. Ehhmm nice, layak dicoba.

Viva White Body Creme Tropical Bright (10 g - sample)
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga
Tropical Bright Body Creme melembabkan lebih lama dan menjadikan kulit tampak lebih cerah berseri. Dapatkan manfaat dari Triple Whitening Extract (Mulberry, Apple & Peach) kombinasi sempurna untuk kulit tampak lebih cerah dan ternutrisi, UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari serta Moisturizer memberi kelembaban ekstra. Nikmati aroma buah-buahan yang lembut dan segar untuk memberikan keceriaan sepanjang hari. Nahh itu klaimnya, saya belum membuktikannya, hehee. Tapi kalo wanginya, enakk bangett. Sukakk :*


Viva White Body Creme Natural Defense (10 g - sample)
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga

Yang ini wanginya juga enak, lemonnya kecium banget, seger deh. Klaimnya sih melembabkan lebih lama dan melindungi dari buruknya radikal bebas. Hemm... oke bungkus!

Viva White Body Creme Double Moist (10 g - sample) 
Akhirnya hadiah #VivaTwitterQuiz3 Tiba Juga

Kayaknya variant ini deh yang paling cocok untuk saya. Kalo dari klaimnya sih melembabkan lebih lama dan merawat kulit yang sangat kering. Dapatkan manfaat dari Cocoa Butter menjaga kadar air di kulit dan mencegah kulit kering, Milk Extract mengandung protein dan berbagai nutrisi untuk kulit, UV Filter melindungi kulit dari sinar matahari dan Moisturizer memberi kelembaban ekstra. Nahh kan pas banget sama kulit badan saya yang super kering. Saya sendiri bingung padahal muka saya oily banget tapi badan kering banget :(

Viva White Body Creme Lifting Up (10 g - sample)

Udah saya utarakan diatas tentang body creme satu ini, bisa scroll keatas. ehehe :)

Okeyy, mungkin ada beberapa produk diatas yang akan saya review, stay tune. Hihihi

UPDATE 10 November 2014
Barusan diemail saya masuk Voucher Shopline dari Viva, hehee ternyata Viva responsible banget yaa, sampe Voucher saya dikirim via email. Thanks a lot !

Terima kasih banyak, Viva Cosmetics {}
http://www.vivacosmetic.com
https://www.facebook.com/VivaCosmetics
https://twitter.com/VivaCosmetics
Ciao~

2 comments:

  1. sakitnya tuh disini *nunjuk dada* :D .. ehh, itu ada body creme real size juga yaa, enaknyaa ^^

    ReplyDelete
  2. Didalam hatiku... *haiahh malah nyanyi*
    Iyaa ada. Lumayan gede jg tnyta yg real size. Agak susah kalo dibawa travelling.
    Thanks for visit. ^^

    ReplyDelete