Saturday, November 22, 2014

#Haul Late Haul in November

Haloo semua...
Kali ini saya mau posting tentang haul saya bulan ini. Agak telat sih, biasanya haul itu awal bulan lha saya malah akhir bulan, gimana lagi soalnya dapet dananya juga baru sekarang. LOL.
#Haul Late Haul in November

Jalan-jalan ke Gramedia emang di niatin buat beli novel The Hobbit sih, lagi-lagi saya telat, film ketiganya sudah mau rilis akhir tahun, ehh saya baru beli novelnya. Saya jarang banget beli novel, kalo baca kebanyakan pinjem kalo ga ya nyewa di rentalan, pengen sih sebenernya beli novel banyak, tapi berat
diongkos :')

The Hobbit Novel

Saya baru dapet sekitar setengah dari novel ini, ternyata banyak juga ya perbedaan antara novel dan film nya. Seperti adegan ketika Gandalf, Bilbo, dan para Dwarft dikejar Beorn waktu berubah jadi beruang, di novel ternyata mereka bertamu baik baik (tentunya dengan instruksi khusus dari Gandalf) ke rumah Beorn, dan masih banyak lainnya. Saya ga akan review ini, saya belum pantas dalam mereview buku, novel, atau karya sastra lainnya apalagi karangan J.R.R. Tolkien yang fenomenal ini.
Price : IDR 60.000
Kemudian saya mampir kesebuah swalayan, Laris Kartasura. Saya memang kehabisan make-up remover dan memang dari rumah sudah di niatkan buat beli Make up Remover dari Pixy yang saya sudah repurchase berkali kali, murah meriah sih :'D kira kira seperti ini gambarnya
Pict source
Dan ketika saya meminta makeup remover sama mbak-mbak BA nya, terus dikeluarin yang ini :
Pixy Eye Lip Makeup Remover

Saya mbatin ohh kemasan baru ya? Lebih lucu sih, warnanya pink abis. Wahh udah ga murah lagi dong.. emang sih harganya beda dari yang sebelumnya cuma IDR 7500 kemasan ini dibanderol IDR 16.200 dengan volume isi sama. Selain kemasannya, tekstur isi nya juga berbeda, kalau yang lama terdiri dari 2 cairan yang sama sama berwarna putih (bening) sekarang terdapat 2 warna, pink dan bening. Kapan-kapan saya review deh.
Di Toserba Laris Kartasura saya juga membeli Face Paper, rasanya sudah lamaaa banget ga beli face paper, mungkin terakhir saya membeli waktu SMA, dulu saya memakai Ovale Face Paper, yang kemasannya seperti notebook itu lho dengan cover bunga daisy kalo ga salah. Tapi kali ini saya purchase "Acnes Oil Control Film". 
Acnes Oil Control Film

Sampe rumah langsung saya pakai, ternyata kertasnya lebih kuat dari punya Ovale, Ovale lebih mudah sobek, dan daya serapnya lebih bagus Acnes juga. Saya bandingkannya sama Ovale yang lama lho, kalo yang baru belum pernah coba. 
Price = IDR 20.795 disc 10% = IDR 18.800

Sekian Haul saya kali ini, sedikit kann... hahaa.. hemat bebb :P

No comments:

Post a Comment