Thursday, January 8, 2015

#Review Pixy Eye & Lip Makeup Remover

Kembali lagi di Olga's Daily :D
Kali ini saya mau review produk nih, yang menurut saya pentinggg banget. Yup, makeup remover! Ga bisa dibayangin nih kalo kita suka makeup tapi ga punya removernya, big no no no! Kita tentunya ga maukan abis seharian makeup terus ga dibersihin? Ga bisa bayangin betapa kotornya muka, terus jerawatan deh endingnya, iyyuhhhh >.<
Makeup remover kali ini databg dari brand Pixy, tentunya dah ga asing lagi dongg bagi kita.


Packagingnya imut imut imut :D, iyaa pink banget. Dengan body bening dan tutup ulir warna pink. Ga cuma tutup aja yang pink, tapi cairan nya warna pink juga, ga percaya?
Sebelum kita bahas cairannya, kita lihat dululahh kemasannya. Jadi  Pixy Eye & Lip Makeup Remover ini berbentuk tabung dengan tutup diatas, tutupnya model terpisah gitu, enggak kayak yang kemasan lama (flip-top). Tutup semacam ini ada plus dan minusnya. Plus nya sih lebih kencang nutupnya, dan ga resiko tumpah. Tapi minusnya kalau nutupnya enggak pas, dijamin deh beleber kemana mana, selain itu tutup kek gini juga rawan hilang atau lupa menutupkan kembali, hihih (aseli saya banget ini)
Setelah dibuka, didalamnya masih ada pelindung dengan lubang gitu, jadi tenang aja ga usah khawatir nuangnya kebanyakan.

Nahh sekarang kita masuk dalam isi kemasannya.

Jadi remover ini terdiri dari 2 cairan. Cairan yang diatas itu oil-nya terus yang bawah air gitu deh, lihat pada gambar diatas, terdapat tanda kan yaa, yang satu warna bening, lalu cairan yang dibagian atas agak pink. Tapi setelah dikocok. Kedua cairan tersebut akan menyatu, jadi semacam cairan pink dan enggak bening lagi, saya langsung bayangin soda gembira :D
Oke sekarang kita tes daya bersihnya. Meskipun judulnya eye and lip makeup remover, saya juga coba bersihin bb cream. Here we go...

Inez Eyeliner - RedA Foundation - Silkygirl BB Cream - Daisy Sunblock - Inez Mascara - Wardah Eyeshadow seri G - Viva Pencil Eyebrow
Nahh langsung kita hapus deh...
Nuangnya sekitar segini aja ya..
 Langsung deh kita usapkan. Ini gambar ketika usapan pertama.
Usapan pertama
Nampak Foundation, BB Cream, Sunblock dan Eyeshadow langsung bubar semua. Tapi semacam Eyeliner, Mascara dan Eyebrow udah agak kabur sih, tapi masih samar samar. Langsung kita usapkan lagi beberapa kali.
Usapan beberapa kali
Wohohoo semua udah kocar kacir nihh. Jadi dibisa dibilang makeup remover ini juarakk dehh. Dengan harga IDR 16K udah bisa dapetin hasil seperti ini. 
Hiii kotor banget yaakkk

Kesimpulannya Makeup Remover ini jadi andalan saya, paling ga sampai saya posting tulisan ini lah yaa. Dengan harga terjangkau tapi performanya ga kalah sama produk sejenis yang lebih mahal.
Price :
IDR 16K

Pros:
+ Efektif dalam membersihkan.
+ Ga perih dimata.
+ Cheap, meski lebih mahal sama produk yang kemasan lama.
+ Packagingnya lucu.

Cons:
- Meskipun oke, tapi produk ini ga ada peningkatan kualitas dari pendahulunya.

2 comments:

  1. Aku udah lama gak pake make up remover tipe begini ini nih..
    skrg lebih suka pake cleansing oil, gak perlu beli kapas lagi deh.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. Kalau saya pribadi kurang mantap kalau ga pakai remover yg beginian... hahhayy. Masalah selera ini mah :D.
    Thanks for visit yaa ^^

    ReplyDelete