Thursday, October 30, 2014

#Review Larissa Acne Lotion

Haloo readers...
Saya pernah perawatan di Larissa ya kurang lebih dua tahunan. Dan tahun ini saya memutuskan kalau berhenti sementara sama produk-produk Larissa, dulu saya pakai serangkain perawatannya yang Grean Tea Series, dari mulai milkcleanser sampai krim-krimnya. Saya ngerasa fain-fain saja sih tapi itu sih lama banget hasil yang saya dapatkan, peningkatannya lambat banget sih, dan saya udah ga sabar, apa lagi penggunaan krim malamnya yang harus cuma 2 jam aja. Kalo keburu ngantuk gimana dongss? Semisal kita pas pergi, terus nyampe rumah udah jam 10an, masa mau tidur jam 12 -__- dan saya seringnya tidur kebablasan sampe pagi, dan alhasil muka saya malah jadi kusem akibat kelamaan pake krim malam :(. Oke sudah ya basa basi nya tentang Larissa, malah jadi curhat gini.
Meskipun saya udah enggak pakai Larissa, tapi masih ada satu produknya yang bikin saya jatuh cinta banget lah. Yaitu Larissa Acne Lotion, yapp lotion jerawat. Sejauh ini masih jadi andalan saja kalau lagi jerawatan. Oke dehh, begini penampang produknya.
Sumber
Diatas adalah gambar
dari Acne Lotion keluaran Larissa yang diproduksi oleh PT. Larissa Anugerah Sejahtera, Sleman - DIY. Saya ambil pict-nya dari official website-nya Larissa, karena lotion jerawat yang saya punya tinggal segini :
Tinggal sak-emprit -_-
Kita mulai review dari sisi kemasan. Kemasan Acne Lotion ini cukup mungil berbentuk tabung dengan netto 30 ml. Tutupnya ulir gitu, so asalkan kita nutupnya bener bener kencang ga usah khawatir tumpe-tumpee. Body kemasannya sendiri warna nya agak bening gitu sehingga kita bisa melihat isi kemasannya, bisa diliat isinya terdiri dari 2 macam cairan satu keruh satu agak bening.
Bagaimana mulut botolnya? Menurut saya lumaya geday pemirsa, ya kira kira diameternya seperti jari tangan kita, jadi mesti hati-hati nuangnya.

Seperti yang sudah saya bilang tadi isi produk ini ada dua macam, satu cairan bening yang satu keruh (kayaknya sulfur) jadi makainya kudu dikocok dulu biar campur. Tapi kalau kalian kulitnya udah kering bisa pakai yang cairan bening aja.
Untuk pemakaiannya setelah dikocok, lalu totol-totolkan ke kulit yang berjerawat saja, ingat yang ada jerawatnya aja lhoo jangan semua kulit entar malah bisa kering kulitnya. Dan jangan kaget dengan baunya yang menyengat, sulfur banget.

Setelah ditotolkan dimuka yang ada jerawatnya, lama lama kering terus powdery gitu. Tapi jangan khawatir masuk kemata atau gimana 'kan kita cuma dikit notolin dijerawatnya aja.
Waktu pemakaiannya kalau yang nyuruh dokter di Larissa sih tiap malem mau tidur gitu, tapi kalo saya pas ada jerawat dan lagi ga kemana-mana alias dirumah saja saya kasih nih lotion dijerawat, dengan harapan supaya cepet kempes gitu, dan gapapa tuh kulit saya, enggak ada keluhan atau apa. Dengan pemakaian 2 hari saja jerawat saya sudah kempes dan enggak meradang, ini di saya lhoo.
Makanya saya suka banget sama lotion ini, pokoknya kalau jerawat saya langsung pakai ini, ga mau ganti-ganti lagi. Saya aja udah repurchase dua kali.
Oya saya pernah ngoles ini lotion dijerawat yang abis saya pencet (jangan ditiru yaa :D) dan rasanya peerihh bangett T_T
Dan yang saya suka lagi, produk ini tenggang kadaluarsanya cukup lama sekitar 2 tahunan, kan juga ga mungkin sebotol segitu abis dalam hitungan bulan, kan pakainya cuma dijerawatnya aja.
Kadaluarsanya ada dibagian bawah botol
Pros :
  • Cepet ngempesin jerawat (PALING PENTING)
  • Pemakaiannya ga ribet
  • Harga reasonable
 Cons :
  • Bikin kulit kering kalau diolesin diseluruh muka, makanya diolesin dijerawatnya aja (bisa diatasi)
  • Baunya nyengat sulfur gitu, kalau saya sih gapapa asal jerawat pergi
  • Belinya harus di gerai Larissa, yang kotanya ga ada gerai Larissa bisa pesan online disini (bisa diatasi juga)
Repurchase ? YES! Saya aja udah abis 2 botol. :D
Harga Rp 27.000,00

No comments:

Post a Comment