Tuesday, December 2, 2014

#Review Acnes Oil Control Film

Haloo semuaa~
Kali ini kembali review produk nih, ga jauh jauh juga sama produk lokal. Karena saya tipe kulitnya oily banget jadi produk satu ini hukumnya wajib. Yapp, face paper kalau bahasa kerennya sih "Acnes Oil Control Film". Produk keluaran Metholatum ini memang berkonsentrasi sama perawatan jerawat dan muka berminyak, jadi saya melirik produk ini untuk saya coba. Sebelumnya duluu, dulu banget saya pernah mencoba face paper dari O*ale, dan menurut saya daya serapnya lumayan tapi catatan merahnya kertasnya mudah sobek, dan kejadian itu enggak saya temuin di Acnes Oil Control Film ini :).
#Review Acnes Oil Control Film
Kalau dari kemasannya seperti face paper lainnya, kotak kecil putih dengan warna merk Acnes hijau tosca. Dan didalamnya ada semacam perekat gitu
buat mengambil face paper nya jadi ga susah buat ngambilnya dan ga ada kejadian ngambil kebanyakan atau gimana.
#Review Acnes Oil Control Film
Terlihat face paper terangkat melalui perekat
Bagaimana daya serapnya? Cucok lah, bagus menurutku. Kertasnya berubah jadi agak transparan setelah menyerap minyak dimuka, dan tentunya ga melunturkan makeup kita seperti kalo kita mengelap memakai tissue. Dulu biasanya waktu masih pakai O*ale setiap touch pake face paper butuh 2-3 kertas, kalau pakai ini satu kertas aja kadang gak sampai transparan semua. Juara deh! Selain itu kertas ini kalau kena gesekan waktu men-tap tap dimuka enggak sobek atau rusak gimana, soalnya testurnya agak melar gitu yaa.
#Review Acnes Oil Control Film
Tuhh terlihat bagian yang transparan adalah minyak dimuka saya, kertasnya lembut kok dimuka, daya serapnya juga oke, bisa diliat di pict. Itu minyak dimuka saya yaa, mau yang lebih ekstrim lagi?
#Review Acnes Oil Control Film
Lebih mancapp kan daya serapnya, fyi itu minyak dari muka mas pacar saya, hahaha, dia emang lebih oily dari aku, kami berdua bisa berkolaborasi buat nyaingin pertamina :D
Sejauh ini produk ini masih jadi andalan utama dikala minyak sedang banyak banyaknya dan sampai sekarang saya juga ga mengalami keluhan apapun, mungkin next time saya mau coba dari Clean n Clear yang katanya kualitasnya sama dengan Acnes tapi lebih murah dikit, katanya lo yaa.
Harga : saya beli Rp 18.800
Pros (+) :
  • Daya serapnya juara
  • Kertas ga mudah sobek
  • Ga bikin luntur makeup
  • Mudah didapatkan
  • Terjangkau

Cons (-) :
  • none

No comments:

Post a Comment